Hello

HELLO FRIENDS ..
leave comment please :)

Rabu, 07 Januari 2015

Waktu yang terbatas

Entah knp aku merasa bahwa aku tdk lama lagi.
Atas waktu yg trbatas ini,
Aku berterima kasih atas orang2 yang Kau pertemukan untukKu.
Atas segala kekecawaan yang mengajarkanku pada kesabaran.
Atas segala kesedihan yang membuat aku merasakan betapa indahnya saat senang itu datang.
Dan pada akhirnya kita akan meninggalkan orang2 yang kita cintai di dunia.
Dan pada akhirnya kita akan menjadi sebuah bagian dalam kenangan.
Yang tersisa adalah senyuman dalam sebuah foto.
Yang tersisa adalah beberapa moment yang masih terekam dalam otak.
Aku tidak akan menempati tempat tidurku lagi.
Aku tidak akan memakai baju2ku lagi.
Tak akan ada bbm dari aku lagi.
Tak akan ada sapaan dariku lagi.
Karena aku akan pergi pada saatnya nanti.
Terima kasih kepada orang yang sangat berarti dalam hidupku.
Meskipun aku mungkin bukan bagian yang berarti dalam hidupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar