Hello

HELLO FRIENDS ..
leave comment please :)

Senin, 17 November 2014

Beribadah 1000 tahun

Tuhan, rasanya aku ingin beribadah 1000 tahun lagi . Untuk menebus segala dosa dan kesalahan. Tuhan, tidak ada lagi yang aku harapkan kecuali kebahagiaan di sisiMu. Hanya di sisi Engkau ada kebahagiaan abadi. Terima aku di sisiMu Tuhan. Bahagiakan aku. I have no one. I have nothing. Aku hanya mengharap ridhoMu. Engkaulah sumber kekuatanku. Dan hanyalah kepada Engkau aku memasrahkan segala urusanku. Terimalah taubatku. Aku mengharap keindahan surgaMu. Tidak ada lagi siapapun di hatiku, harapan yang aku punya adalah kebahagiaan di sisiMu. Tidak ada tempat bersandar yang aku punya, kecuali berharap pada pertolonganMu. Tuhan yang Maha Pengasih lagi Penyanyang, kasihi dan sayangi aku. Sungguh hanya Engkau yang mampu memberiku kebahagiaan di dunia dan di akhirat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar