Hello

HELLO FRIENDS ..
leave comment please :)

Minggu, 02 November 2014

Bersyukurlah

Mau tidak mau kita harus blajar untuk mampu menerima kenyataan bahwa tdk smua hal yg org lain punya , bisa kita miliki . Tapi blajarlah utk bersyukur atas ap yg org lain tdk punya tapi kita memiliki . #anggiistiana

Percayalah, pada suatu kondisi apapun itu, selalu ada sisi enak dan tidak enaknya. Terkadang, apa yang kita kira, belum tentu sama dengan apa yang sebenarnya ia rasakan. #anggiistiana

Daripada memikirkan hal yang kita gak punya, lebih baik bersyukur atas semua yang kita punya. 

Terlalu memikirkan hal2 yg kita gak milikin, bisa menyebabkan kegalauan, iri hati, benci terhadap rumput tetangga yang lebih hijau, dan sifat buruk lainnya 😬

sudah terlalu banyak nikmat yang kita miliki, yang diberikan oleh Allah dari semenjak kita lahir sampai saat ini kamu bernafas. 

Banyak banget kok hal yang bisa kita syukurin. Nah dengan banyak bersyukur dan mengucapkan kalimat2 yang positif, insya Allah hidup kita menjadi lebih tenang. Kalo bahagia dan duka kan memang merupakan bagian dari kehidupan ini. Ada siang dan malam. Ada suka dan duka. Ada tawa dan tangis. Nah yang membedakan adalah ketenangan hati.

"Ketahuilah, hanya dengan mengingat Allah, hati menjadi tenang." (Q.S. Ar-Ra'd ayat 28).

Dan untuk mengobat hati, bisa dicoba dengan memperbanyak bersyukur.

Nah, sekarang aku mau coba tulis 10 hal yang bisa aku syukurin dalam hidup ini sampai saat ini tulisan aku ketik 😬

1. Aku bersyukur that Allah give me a man who loves Allah and I love him and I hope he loves me too forever untill die.

2. Aku bersyukur sampe hari ini aku bisa tidur di kasur yang nyaman. Kamar yang bagus πŸ˜¬πŸ™ alhamdulillah. 

3. Aku bersyukur atas kesehatan yang Allah berikan sampai hari ini. Lidah masih bisa merasakan nikmatnya makan enak. Alhamdulillah.

4. Aku bersyukur sampai hari ini Allah memberikan rezeki. Bisa buat kasi jajan mama, babang dan ade. Alhamdulillah kebutuhan mereka terpenuhi. Subhanallah .. Alhamdulillah .. Terima kasih Allah πŸ˜¬πŸ™

5. Aku bahagia punya sahabat yang baik2.. Sahabat aku ada yang dari SMP kelas dua kitaa sahabatan sampe uda 24 tahun gini masih suka kumpul meski ga sesering dulu pas zaman sekolah, hampir tiap hari ketemu. Namanya gank gokhil. Nama ganknya emang agak alay. Yaa sesuai sama personilnya lah yang agak2 alay juga 😸 kidding brooo. Kita lucu kok (menurut kita sendiri tapiii hehehhe).
Sahabat aku satu lagi adalah sahabat kampus. Kita namain aja gank alim. Temen dari zaman ngampus di UIN Jakarta. Sampe sekarang masih aktif main. Biasanya kumpul kalo lagi mau ngerayain sahabat kita yang ulang taun.. Karna personilnya 5 orang.. Yaa minimal kitaa setahun 5 kali ketemu. Hahhaa. 

6. Aku bersyukur aku punya ade yang care. Pas lagi bed rest gini alhamdulillah ada ade rutin nganterin makan, beliin makan, buangin sampah, nyuciin piring. Oh indahnya hidup.. Padahal ade aku cowo tapi bisa nyeplok telor, goreng otak2, nyuci piring, nyapu, ngepel. Baik banget ya 😬

7. Aku bersyukur walaupun lagi bed rest gini tapi masi bisa belanja. Tapi skarang belanjanya online. Solanya belum bisa kemana2. Belom bisa ke mall 😫tapi Alhamdulillah ada rezekinya jadi bisa tetep jajan deh. Horaaiiii.. Beli sepatu, beli kerudung , sama beli kacamata, teyus beli apalagi yaaaaπŸ˜’

8. Aku bersyukur kemarin aku dapet 3 kado from nira, dina dan muth. Pagi itu pas banget aku lagi mikir: mau pake baju tidur yang ala anak2 lucu gitu, eh tapi kok warnanya uda pada belel πŸ˜ͺ gara2 tukang laundry nyuci baju tidur warna putih gak dipisah jadi kelunturan. Eh gak taunya sorenya dikadoin baju tidur mickey sama nira πŸ˜¬πŸ™ maaci nira. Teyus, pagi itu juga lagi mikir, pengen beli kerudung tapi bingung lg gak bisa pergi2. Eh alhamdulillah muth ngadoin aku kerudung. Haha . Tau gt td aku mikirin lagi mau alphard ya 😸siapa tau sorenya dikirimin alphard.. Teyus, kado satunya lagi dari dina. Dikasi Al-quran kecil yang unyu2 banget .. Lucu, warnanya pink. Jadi biar lebih semangat baca Al-qurannya..

9. Aku bersyukur bulan oktober kemarin bisa jalan2 ke beijing dan hongkong.. Yeay!! Bisa belanja dan beli oleh2 juga. Senangnyaaa 😍

10. Aku bersyukur punya gadget yang oke punya 😬 jadi aku gak bete deh bisa bbman, bisa main polyvore, main instagram, main path, dan nge-blog.. Walaupun menghabiskan banyak wktu di kamar doang tapi gak bete. Aku di kamar doang bukan lagi males loh πŸ˜ͺ tapi lagi disuruh bed rest sama dokter. 

Sekiaan . Udaah 10 point dulu. Sbnrnya masih banyak lagi yang bisa kita syukurin. 

Love you guys. Semoga kita semua berbahagia.. Aamiin . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar