Hello

HELLO FRIENDS ..
leave comment please :)

Senin, 17 November 2014

Saat sendiri, apa yang kamu lakukan?

Aku menikmati saat-saat seperti ini. Saat aku bisa banyak berdoa kepada Allah, bisa banyak bercerita sama Allah, dan memanfaatkan waktu belajar arti terjemahan Al-Quran. Kalau selama ini mengaji hanya sekedar membaca Al-Quran, aku sekarang membaca terjemahnya. Buat nambah ilmu. Dan ternyata baca Al-Quran itu bikin nagih. Asik bacanya. Juga bikin nangis. 

Aku berharap bisa meninggal khusnul khotimah, dan ak berharap bisa mempuyai 3 amalan (amal jariyah, ilmu yang bermanfat, dan anak sholeh dan sholehah) yang tidak putus walaupun aku sudah meninggal nanti. Supaya buat bekal aku nanti di akhirat.

Apalah yang aku punya di dunia ini melainkan semuanya adalah milik Allah. Yang sewaktu-waktu kapanpun Allah bisa ambil. Dan aku bersyukur atas segala yang Allah beri sampai detik saat ini.

Aku pasang mimpi aku dan aku rekam di otak supaya aku gak lupa, bahwa hidup ini adalah persiapan menuju akhirat (keabadian). Dan aku berharap Allah memasukkan aku ke dalam surgaNya. Semoga aku bisa slalu bertambah keimanannya dari hari ke hari hingga meninggal nanti. 

Ya Allah, kalau sabar dan ikhlas ini dapat menolong aku dari siksa api neraka, aku mau bersabar karena Engkau. Aku ikhlas atas semua ketetapanMu. Ketetapan yang Engkau berikan ini juga sudah sangat indah. Ya Allah, aku ingin sekali berada di sisiMu. Hapuskanlah semua dosaku. Agar aku pantas berada di surgaMu.

Ya Allah, aku ingin seperti muslim lainnya yang banyak taat ibadahnya, banyak amalmya, sabar hatinya, suci jiwanya. Aku ingin menjadi manusia yang Engkau kasihi dan sayangi. Tuhan, aku gak tau apa amalku ini masi lebih sedikit daripada dosaku? Rasanya hati ini belum bisa tenang. Tuhan yang Maha Pengampun, ampuni aku ya. Dan beri aku petunjuk slalu agar aku berada di jalanMu. 

Aku tidak pernah merasa sangat tenang, melainkan saat selalu mengingat Engkau. Bersandar pada manusia, manusia bisa pergi, bisa sakit dan bisa meninggal. Tapi bersandarlah pada Allah yang Maha Kuat, dan abadi. Hanya kepada Allahlah aku memohon pertolongan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar