Hello

HELLO FRIENDS ..
leave comment please :)

Jumat, 28 November 2014

Praying

"... Ya Tuhanku berilah aku ilham untuk tetap mensyukuri nikmatMu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada dua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridhoi dan masukkanlah aku dengan rahmatMu ke dalam golongan hamba-hambaMu yang shaleh." QS. An-Naml ayat 19

Ya Allah, berikanlah aku kebaikan dan kebahagiaan dunia serta akhirat. Berilah aku kelapangan rezeki. Keturunan yang sholeh dan sholehah. Jaga aku agar selalu berada di jalanMu. Matikan aku dalam keadaan khusnul khatimah, jauhkan aku dari siksa kubur dan siksa api neraka, ampuni kesalahanku, dan masukkan aku ke dalam surgaMu Ya Allah. Aamiin Ya Robbal Alamiin. 

Suatu saat nanti, aku akan meninggalkan dunia ini. Lalu apakah yang bisa aku banggakan di dunia ini? Tidak ada satupun yang aku miliki di dunia ini. Semua milikMu. Ya Allah, terima segala ibadahku. Ampuni kesalahanku, dosa atas segala kehilafan selama hidup di dunia. 

Ya Allah, hanya karena Engkaulah aku mau bersabar dalam menjalani ketetapan takdirMu. Hanya Engkaulah penolongku, tidak ada satupun yg lain selain Engkau. Engkaulah yang memberi aku kekuatan sehingga aku menjadi kuat. Maafkan segala lisan dan perbuatan yang telah banyak berbuat salah. Entah ibadah apa yang harus aku perbuat untuk menebus segala dosa. Tuhanku Maha Penguasa langit dan Bumi, ampuni aku. 

'LAA ILAAHA ILLAA ANTA SUBHAANAKA INNII KUNTU MINAZH ZHAALIMIIN'. 
(Tdk ada tuhan yg berhak disembah kecuali Engkau, Maha Suci Engkau, sesungguhnya aku adalah termasuk diantara orang-orang yang berbuat dzalim). 

Ampuni aku atas segala keluh kesah yang sering aku tangisi, aku keluhkan. Berikanlah aku hati yang selalu bersyukur atas nikmatMu yang begitu banyak. 

Ya Allah Maha Pengasih lagi Penyayang. Sayangi dan kasihilah aku selalu 🙏limpahkan dan curahkan nikmat kebahagiaan dunia dan akhirat. Aamiin.

Jumat, 28 november 2014



Tidak ada komentar:

Posting Komentar