Hello

HELLO FRIENDS ..
leave comment please :)

Selasa, 04 November 2014

I always need Allah..

Allah, aku harap Engkau tidak bosan. Mendengar aku menangis. Berikan aku kekuatan Ya Allah. Aku hanyalah manusia lemah, Engkaulah yang menguatkan. 
I have nobody to share all my problems.
Hanya kepadaMu aku bercerita.
Maaf Allah bukan aku tidak mensyukuri atas segala yang Kau beri. Tapi mungkin aku salah, karna terlalu larut dalam perasaan. 
Sebenarnya, aku merasa hidup ini berat. Maklumi aku ketika aku menangis karna tdk mampu menahannya. Tapi dalam hati kecil aku, selalu mengingatkan bahwa hidup ini sementara. Dunia ini hanyalah arena ujian. Loloskan aku ke dalam surgaMu Ya Allah.
Hapus air mata kesedihanku. Gantilah dengan kegembiraan. Engkau yang berkuasa atas segala sesuatu.
Dan maafkan aku yang tidak mampu menahan tangis saat sholat. Sungguh aku hanya makhluk lemah. Tapi aku akan selalu mencoba untuk menjadi tangguh dan ikhlas dalam menjalani smuanya. Demi meraih surgaMu. Sayangi aku Ya Allah. Limpahkan rahmat dan rezekiMu dari jalan yang baik. Aamiin. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar