Hello

HELLO FRIENDS ..
leave comment please :)

Rabu, 05 November 2014

Puji syukur

5 nov 2014

"Dan kami tidak mengutus rasul-rasul sebelummu, melainkan mereka sungguh memakan makanan dan berjalan di pasar-pasar. Dan Kami jadikan sebahagian kamu cobaan bagi sebahagian yang lain. Maukah kamu bersabar? Dan adalah Tuhanmu Maha Melihat."

Aku mauu sabar. Dan untuk menghibur hari ini aku mau bersyukur lagi.

Puji syukur aku hari ini adalah:

1. Terima kasih Ya Allah memberikan aku ujian, yang mudah2an dengan hadirnya masalah, menjadikan aku lebih dekat kepada Allah.

2. I'm happy to know that he want to come here .. Yeaay!! While the others having a long distance relationship, I'm not.

3. Kemudahan dalam membaca arti Al-Quran. Tinggal donlot aplikasi Al-Quran, trus selain ada ayat beserta artinya, bisa dengerin ngajinya juga. Ini kemudahan yang bisa disyukuri juga, ketika masih banyak di luar sana yang jadi jarang menyimak Al-Quran karena hapenya jadul >.< 

4. Aku seneng tadi dibeliin sarapan pagi sama ade. Yeaay !! Dibeliin lontong sayur. Enak loh ini lontong sayurnya. Cobain aja 😬 ..

5. Tadi aku liat ashanty posting foto bersama anak2 yayasan kanker Indonesia. Sedih liatnya. Dan langsung bersyukur Allah masih kasih aku kesehatan. Semoga yang lagi sakit diberi kesehatan, ketabahan dan kekuatan dalam menjalankannya. Aamiin .. 

6. Kemarin ditelepon temen. Diceritain tentang temen yang lagi hamil tua tapi ujiannya disuruh2 sama mertua >.< langsung bersyukur karena di apt di sini gak ada yang bawel. Meskipun malah jadi kesepian sih karna sendirian 😅 . Tapi lebih damai rasanya. 

7. Alhmdulillah hari ini aku dikasih rezeki sama Allah. Dan bisa nyumbang ke yayasan anak yatim deket rumah. Meskipun nunggak sebulan. Gara2 bulan kemarin kelupaan ngasih.

8. Alhamdulillah still can praying maghrib together with him. Semoga pahalanya berlipat ganda. Aamiin...

9. Aku bersyukur banget atas nikmat Allah. Muka ku gada jerawat. Yeaay. Biasanya kan tiap dateng bulan suka ada jerawat nyelip satu, dua. Tapi bulannya lagi gak dateng sih. Coba pas uda ada jerawat, kita baru sadar akan nikmat muka yang mulus gak ada jerawat. Hahaha.

10. Aku bersyukur atas semua kehidupan hari ini. Terima kasih ya Allah.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar