Hello

HELLO FRIENDS ..
leave comment please :)

Rabu, 05 November 2014

Terima kasih Tuhan

Tuhanku yang Maha Penyayang,
Terima kasih atas kesempatan yang Engkau berikan di dunia ini.
Terima kasih atas segala rezeki yang Engkau limpahkan.
Terima kasih telah mengenalkan aku pada seorang ayah yang sholeh.
Terima kasih telah mengenalkan aku pada seorang ibu yang sabar dengan segala ujiannya.
Terima kasih telah mengenalkan aku pada seseorang yang penyayang. Yang sungguh aku sangat berbahagia. Sampai aku ingin menangis karna bahagia.

Terima kasih Ya Allah, Engkau mempertemukan aku pada orang2 yang menyakiti, agar aku dapat belajar sabar.
Aku ikhlas atas semua perlakuan orang terhadap aku.
Tapi limpahan kasih sayangMu begitu besar. Dan aku selalu percaya bahwa Engkau akan selalu bersama orang yang sabar. Jangan tinggalkan aku sendiri Tuhan.
Saat aku lemah, Engkaulah yang menguatkan.
Sungguh sebenarnya aku merasa hidup ini berat. Tapi aku damai bersamaMu Tuhan. Hanya dengan mengingatMu aku mendapatkan ketenangan.
Dan aku berharap atas smua kesabaran dan keikhlasan dapat mengantarkan aku menuju ke SurgaMu.
Tuhan, terima kasih atas hidup yang begitu indah.
Maafkan aku yang lemah.

Sungguh Allahlah tempat sebaik-baiknya berkeluh kesah . Manusia lemah , Allahlah yang menguatkan. #anggiistiana

5nov2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar